Kehidupan Luar

Apa Helda yang seperti ‘katak dalam tempurung’ atau Helda ituh lugu sampe-sampe Helda terkejut banget mengetahui ‘kehidupan luar’ itu seperti apa? Sebenernya bingung mau nyebut kehidupan yang Helda maksud ini sebagai apa. Kehidupan luar, kehidupan bebas, kehidupan gelap, atau apa?

…dan mungkin Helda sedang berada di dekat ‘kehidupan luar, bebas, gelap’ itu namun tidak bisa melihatnya secara kasat mata, hanya merasakan.

 

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

cerpen ciuman pertama, Cerpen ciuman, Cerpen ciuman remaja, cerpen remaja ciuman, cerpen remaja hamil, arti angka 1111, cerpen hamil diluar nikah, artikel cerpen hamil, cerpen remaja tentang ciuman, cerpen ciuman pertama remaja

About Remaja Helda

@Helda, 20-an, Tidak NORMAL Tapi SPESIAL. Psikolog otodidak kehidupan remaja, Full-time blogger, living from writing and sometimes speaking.
This entry was posted in Cuap Helda and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kehidupan Luar

  1. marsudiyanto says:

    Dan yang bisa melihat “kehidupan luar” justru yang tidak sedang di “kehidupan luar” itu.
    Mereka2 yang berada di “kehidupan luar” biasanya tak menyadari bahwa dia sedang ada di “kehidupan luar”

  2. Endi says:

    setuju sama apa yang dikatakan Om diatas.

    Terkadang ketika kita sudah didalam, hanya ada 1 sudut yang dapat kita lihat, namun ketika kita berada diluar, kita masih dapat melihat sebuah hal dari 2 sudut yang berbedaa, dan tentunya dapat membedakan, mana kehidupan malam dan mana yang bukan:)

  3. kurnia septa says:

    siap-siap juga untuk tutup mata :o

  4. applausr says:

    kehidupan di luar mau di dalam sebenarnya saya, semua adanya di pikiran kita masing masing…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>