Menarik Perhatian Cowok

Helda pernah ngebahas tentang ‘tips agar cowok disukai cewek’ yah, nah ngga adil dong kalu Helda ngga ngebahas sebaliknya kan yah? ;p Apalagi mungkin kamu (kita aja deng) adalah cewe yang ngga pernah ditembak cowo? *kita? Loe aja kali, Hel, gue nggak!*.

Helda juga bukanlah gadis yang mampu menarik perhatian cowok-cowok. Kenyataannya, ketika Helda jalan dengan temen-temen cewe Helda, Helda hanyalah bayangan mereka. *meratap* Tapi, tips di bawah ini ada yang Helda pernah terapin dan it works! #pengalamanPribadi. Helda juga menyertakan pendapat cowo-cowo ganteng sebagai referensinya. Xixixi.

Ditto

  • Penampilan

Cowo ituh makhluk visual, begitulah kata majalah-majalah. Memang iya juga, ketika Helda menanyakan ke cowo-cowo, teteup penampilan masuk daftar kriteria. Eits, penampilan juga ngga harus seronok, menor apalagi buka-bukaan yah – intinya sedap dipandang!

Riset yang uda Helda lakukan:

Helda pernah cerita kalu dulu di jaman sekolah (especially-nya SMA), pakaian Helda ituh cupu abis! Rok ukuran 30 di bawah lutut dan baju besar, pake kacamata, rambut keriting dan buku di tangan. Trus, setelah tamat juga teteup ngga merhatiin penampilan. Helda berani keluar dengan celana ¾ yang longgar, kaos seadanya dan rambut ngga disisir. Kebaktian dengan rok jadul dan baju mamak-mamak. Ya iyalah, ngga ada yang selera ngeliatnyaaa…

Helda sendiri ajah jadi minder. Uda jelek, minder lagi, ngga pe-de? Apa yang mau diliat coba?

Nah setelah Helda bertransformasi, sekarang merhatiin dandanan, pe-de pun keluar dan cowo-cowo pada ngelirik. Cieee… (Tapi koq masi jomblo ya, Hel? Itu mah pilihan pribadi. *sigh*)

  • Berpikir positif dan semangat!

Tepis mimpi untuk seperti dalam drama-drama yang menceritakan sosok cewek lemah, penyakitan dan misterius – yang kemudian ada cowok yang penasaran padanya. -.-“ Capedeh!

Riset yang uda Helda lakukan:

Kenyataannya cowo ngga akan mau sama cewe penyakitan apalagi menye-menye. Ada Bapak-bapak yang pernah cerita gini: “Tau kenapa umumnya pria mencari wanita yang lebih muda? Ya, supaya dia yang duluan mati, jadi si wanita yang merawat si pria, bukan sebaliknya.” Cowo itu mencari penolong baginya, yang bisa membuat hidupnya teratur dan bersemangat.

Tapi, jangan terlalu mandiri juga yah! Gimana pun cowo juga suka saat-saat cewe meminjam bahunya untuk bersandar. Esehhh…

:x

  • Cerdas, informatif dan punya selera humor

Cowo bisa terkagum-kagum ketika cewe tau tentang sepak bola. Yup! Cowo suka sama cewe yang bisa nyambung dengan obrolannya. Jadi yang dibahas bukan hanya soal cinta, cinta dan cintaaaa… Kita ngga harus tau sak pelatih-pelatihnya. Sekadar tau ntar malem apa lawan apa ajah, mereka bakal kagum koq!
:P

Tapi, jangan LEBAY juga yah. Karena kepengen terlihat cerdas, informatif dan punya selera humor, malah kita mendominasi percakapan dan ngocehhhh terus, ilfil juga dianya ntar.

  • Welcome tapi ngga murahan.

Pribadi yang ramah pasti bakal bikin kita nyaman. Ketika orang gampang senyum pasti kita bakal ngga canggung. Nah, gitu juga dengan cowo. Ngga perlulah (sok) jual mahal. Kalu memang suka ya suka. Tapi, juga jangan murahan. Karena terlalu welcome-nya, kalu deket-deket cowo langsung kecentilan.

Late Autumn Korean Movie

Ada lagi yang mau melengkapi? Khususnya, cowo-cowo ganteng di jagad maya ini, boleh komentar di kolom yang uda disediain.

;)

Anyway, sebenernya sih tergantung cowoknya juga. Ada yang suka sama yang jaim, ada yang suka sama yang slenge’an dan ada yang suka sama yang agresif. Jadi, BE YOURSELF ajah sih kalu kata Helda tapi dengan attitude yang baik, seperti komentar 2 cowok ganteng di bawah inih:

Aku merhatiin cewe tuh dari cara dia ngomong, sopannya, dan pribadinya baiklah. Aku juga suka ngeliat cewe yang malu-malu gimana gitu (tapi ngga dibuat-buat ya). ~temen cowo Helda yang terkenal supel. (Karena tidak ingin makin banyak cewe yg suka, dia tidak ingin namanya dipublikasikan ;p).

Suka cewek simple, enak diajak ngobrol dan pola pikirnya dewasa. ~Oswald, cowo yang simple juga dan agak sedikit ridiculous.

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

tips mencari perhatian pria, tips menarik perhatian cowok, Menarik perhatian cowok, cara menarik perhatian cowok, menarik perhatian pria, cara agar disukai cowok, cara menarik perhatian pacar, Tips agar disukai cowok, cara agar disukai pria, Cara agar ditembak cowok

37 thoughts on “Menarik Perhatian Cowok

  1. Tapi biasanya cewe tuh suka gengsi.. Cewe suka cowok, tapi setelah ditembak belaga sok gimana gitu, jual mahal lah.. Ah pokoknya gitu deh. susah jelasinnya.. Itu yg cewek 86 lho, udah beda lagi klu cewe cupu.. :P

  2. Iya sih, gue kalo lihat cwek dari penampilannya dulu :D
    Dan..yang paling penting itu cweknya tinggi, biar ngimbangin gue yang tingginya 180 cm :D
    Syukur udah kecantol 1.
    Pengen nambah sih #eh :lol:

  3. Menjadi diri sendiri itu yang paling utama. Untuk apa berusaha menjadi orang lain kalau membuat tidak nyaman.
    Yang lain sandiwara, gue dong apa adanya #iklan :)

  4. sebelum mempertimbangkan faktor lain, faktor penampilan itu nomer 1 karena itu yang pertama kali tampak..
    hehehehe..

    tapi dibalik itu semua, cowok (yg bkn playboy) lebih memilih cewek yang bisa mengerti dirinya..

  5. banyak memang cowok yang suka cewek cerdas, dan alhamulilah cewek yang temanin saya sekarang dah cantik, baek, pintar lagi, jadi enak diajak diskusi :)

  6. hei helda,

    salam kenal

    aku baru baca kisahmu dari koran hariansumutpos.

    luar biasa

    dan aku suka baca blogmu ini

    keren…

    salam kenal dari Semarang, mudahan kita bisa bertemu yah

  7. aq slalu tunduk kpala ktika bxk cwog^bukankah i2 terkesan cweg baek^y,ogk stiap kali aq bgitu mreka mlah ga da rasa pensran gt k aq,jarang pling^satu,dua cwog aja,g5n c menurt kagk helda?

  8. gmna cara’a dpeti’in cwo yg baik hti dan slalu perhatian,ooy sypa yg mau jdi pcr ve tlpn/smx ke numbr nii 081311391098 cri” cwo yg ue ska baik,pntar,baik,span sntun,rjn sholat dan ngaji,hafal jus’ ama,tinggi,ganteng,kaya.,
    klo mwu jdi pcr ue kmuu ngaca dlu yy kmu gnteng,baik, dan lain sebagainya..ok….????

  9. aq ska ma cwo yg bkn kriteria q,ko bsa y,trz aq gx tw dy ska ma aq pa gx,,,haduh ribet,kasih tips’y donk cra mnunjukn rasa suka tp bkn dg kata2,TQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>