Selingkuh Tiada Akhir

SETIA- Selingkuh Tiada Akhir. Istilah yang lama bangeeet. Xixixixi. Anyway, tadi pagi Helda denger Tante KD berkoar-koar di inpohtainment, kebetulan TV tetangga sebelah nyalain ituh. Dia yang selingkuh dan ngerebut suami orang koq malah ngarep masalahnya cepat selesai dengan baik, trus pake bawa-bawa nama Tuhan segala! Cape’ dee…

#:-S

Oya, setelah Helda baca biografinya si KD inih, emang dari dulu sering dikabarkan selingkuh yah. Dan sekarang adalah PUNCAK-nya. Die berani tampil dan tampil berani!

Selingkuh

Selingkuh

Sebenernya Helda ngga mau ngebahas Tante satuh inih. Cuma mau menumpahkan kekesalan di hati soal selingkuh-menyelingkuhi-diselingkuhi especially di kalangan artis-artis. Helda heran deh, padahal suami/istri-nya udah ganteng/cantik, duit banyak, baik, ah, bisa dibilang perfect lah, tapi, koq mereka ngga puas yah?

:-??

Hellooo, yang suka selingkuh! Apa sih yang kalian cari? Apalagi yang udah berkomitmen lewat pernikahan. Kalau didasarkan pada ‘kecewa pada pasangan hidup’, ada yang kurang lah, atau ngga sesuai harapan – ya ampuuun… Kalu udah namanya nikah yah, bukannya harus ikhlas terima apa adanya pasangan loe. *Remaja kaya’ Helda ajah tau*.

:-"

Lagian kaga ada pasangan yang sempurna, Cing! Tapi, kalau kita mandang pasangan kita dengan sempurna, pasti dia jadi sempurna. Kalo berpusat pada sisi negatif, wah, pasti ngga bakal ada yang cocok buat loe berapa kali pun loe nikah/pacaran!

Trus, Helda mau ngasih sedikit penalaran dikit nih. Kaya’nya waktu pacaran, kecenderungan kita pasti selalu melihat ‘dengan cara sempurna’ bahkan ‘terlalu sempurna’ hingga akhirnya dibutakan. Eh, udah nikah, baru dah nyadar. Bener ngga’? CMIIW… And then, bolehlah baca-baca saran Helda mengenai pacaran.

Anyway, terkait masalah artis yang selingkuh ituh dan buat semua yang suka selingkuh de. Prediksi Helda, kalo pun jadi nikah, pernikahan ngga akan langgeng! Bayangin aja, belum nikah ajah bahkan statusnya belum cerai ajah, nepsong kaga bisa ditahan – kalo udah nikah, eh ternyata ada yang lain yang lebih ‘hot’, nepsong bisa ditahan ngga ya?; Sama-sama tukang selingkuh – gimana ntar  kalo udah nikah yah? Ngga mikir, kalo sama si Tante atau sama si Bapak aja berani selingkuh (di depan umum), mungkin aja dia udah expert-nya  di bidang selingkuh-selingkuhan.

;))

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

cerita selingkuh, cerita selingkuh hot, cerita istri selingkuh, cerita hot selingkuh, selingkuh dengan suami orang, kisah selingkuh, selingkuh, cerita tante selingkuh, cerita isteri selingkuh, cerita selingkuhan

About Remaja Helda

20 Tahunan; Full-time blogger; Merasa menderita Narkolepsi; Anti celana jeans; Psikolog otodidak kehidupan remaja.
This entry was posted in Cinta & Seks and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Selingkuh Tiada Akhir

  1. Remaja Helda says:

    Lebih bangga atuh kalo’ bs tetep setia (tapi bukan selingkuh tiada akhir) sama pasangan.

    • ariyanto says:

      perempuan mah….sudah biasa selingkuh
      sebagai pria nggak usahlah banyak pikir….
      dari pada sakit hati sendiri….
      sudah nas dari yang maha kuasa….
      perempuan itu bengkok….
      biarin dan nikmati aja….

  2. aRai says:

    manusia di ciptakan penuh dengan nafsu dan rasa ketidak puasan … tergantung diri kita masing² mengelola nafsu dan rasa ketidakpuasan yg telah di berikan oleh Yang Maha Kuasa *sotoy mode on*

  3. nich says:

    yah, namanya juga orang lagi butuh.. jadi kalau lagi butuh selingkuhan, ya dicari lah yang mau selingkuh bareng (gak mungkin nyari yang mau nonton bola bareng) :D

  4. REMAJA says:

    Haha, emang tuh, tante KD ga tau malu…. udah ketahuan anaknya juga, malah semakin berani aja…

    Apa dia ga takut efek psikologisnya sama ank2ny tuh..? Palagi statusnya masih suami orang, pake ciuman di depan umum kemarin… :lol:

  5. Cemink says:

    Hehe…
    Nmany manusia gak ad puas ny dgn psgnny jd dy pgen cari yg lbh dr diri orng lain bkn psgnny…
    Selingkuh bs diberantas dgn iman..
    Yach khan…! :)

  6. Pingback: #22 : Komentar Kedua

  7. imadewira says:

    tentang tante KD, kayaknya sekarang memang ndak ada yang suka lagi sama dia, tapi entah kenapa tayangan infotainment malah laris, hehe.

  8. aldy says:

    Mungkin selingkuh sudah menjadi bagian dari sarapan pagi untuk mereka :(

  9. DenJaka says:

    Ada yg baik ada juga tg buruk. Kalo ada yg setia, pasti ada juga yg selingkuh. Asal selingkuhannya bukan kebo aja, sptinya masih normal,… he he he

  10. eby says:

    kita gak akan pernah bisa cari pasangan yang sempurna. yang kita bisa adalah mencintainya dengan cara yang sempurna.

  11. maRio says:

    untuk saya sudah insaf :D

  12. midhun says:

    Selingkuh itu memang indah tp tak selamanya selingkuh itu indah

  13. andy says:

    tuh KD hiper sex kali. Kg prnah puas ma lakinya. Kg pntas jd diva kg bermoral.

  14. sotoy says:

    Selingkuh itu membawa bahagia kalo ga ketauan, tapi akan membawa bahaya kalo ketauan.

  15. agus says:

    selingkuh….apa itu…aq koq baru denger ya…

  16. kaka says:

    dcri ce yg bs setia n bs trima gw apa adanya bwd serius mnikah sling mncintai n mnyayangi smp nvas trakhir.

  17. Niekov says:

    Yg slingkuh n’yg jd slingkuhn psti ad blesan krn dah mndzalimi,yg dslingkuhin sakiiit bgt…psti dpt ‘prize’ sbg p’gganti rs ‘lara’, asal jgn ikut2an slingkuh…he he..

  18. asyari says:

    aku sangat tidak setuju

  19. gigolo xxx says:

    Selingkuh tu niqmat,,,resiko bwa sendiri tenang aja,,kgk usah pada heboh,,asal jangan ikut”an,

  20. rosyid says:

    aduuhh..mslah slingkuh trgantung orangy..

    q mlh prnah d slingkuhin 3X tp ttp tak mfke..

    tp klo ke 4 jgan areeep..

    tuhan maha adil psti akan ada balasan bwt yg sabar..amin..

  21. reza pranata says:

    menurut gue, selingkuh itu harus.. karena hanya dengan selingkuh bikin hidup ini semakin hidup dan bergairah.ok

  22. mancez says:

    selingkuh itu biasa klo ama pacar tpi klo KD itu ke gtlan tau-tau udah pnya ank malah msihnungging ama suami orang

  23. FIXUR says:

    slingkuh msih pcran bleh ,tpi bgaimanapun juga namanya slingkuh ttap hina tdak baik sama halnya mngembang biakkan jiwa pnghianat,munafiq.apalagi slingkuh udah nikah tdak da bedana trtanam pada diri org trsbut lbih rendah,hina dri binatang.suka slingkuh edentik dgan ingin mnalurkan hawa nafsu birahinya,slingkuh tdak mngenal namanya kejujuran dan punYa moral,jujur ja sbatas spaya trcapai keinginannya mlampiaskan sex

  24. deltracool says:

    wsyk y slingkh bg yg pngen…..

  25. bee says:

    selingkuh itu ga baik,
    pa lagi kalo buat nafsu ajah..

    nafsu kan sesaat .. nyari pasangan setia tuh susah mending jangan sampai deh SELINGKUH .

  26. chinta qmhuu says:

    emang ennak ya klo selingkuh enak klo pacar putus kan udach pnya selingkuhannya kmu tau gacg pacar aqhu 2 dan selingkuhanku 6 seruuuuuuuu gag aqhuu kan chantik apa lagi klo ktemuan wah susu gue dipegang” di remas remas di mhuut smpek merah gitu lhhhhhhhhhho apa lagi klo di kmar yha gtu dech smpek bibir gue merah banyak idune pacar qhuu waccccch seruuuuuuu yaa klo pnya pacar

  27. Thank you any useful web-site. The location else could I get that kind of info developed in this sort of perfect signifies? I have a venture that I am at the moment doing work upon, i happen to be with the look available intended for similarly info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>