Fenomena F4 dan Boys Before Flowers

Hai, pecinta drama Korea… Lebih tepatnya BBF Lovers deh…

Boys Before Flowers emang bikin addicted a.k.a candu yah. Nah, berita terakhir yang Helda tau dari seseorang adalah sekarang bukan hanya ada F4 Taiwan dan F4 Korea loh, versi China atau F4 China juga ada, dan F4 Pinoy atau F4 Filipina juga menyusul. Bener-bener fenomena!

F4 China Hana Yori Dango versi China as known as Meteor Shower bakal ngikutin role Boys Before Flowers dan adaptasi HYD versi Jepang yaitu Boys Over Flowers. Sedangkan F4 Pinoy / F4 Filipina di HYD remake bakal lebih ngikutin format Meteor Garden.

;)

Bedanya apa sih, Hel? Antara format Meteor Garden dan BBF atau BOF? Mungkin soal seragam kali yee… Hehe. Kalo MG kan lebih ‘tua’ dengan nampilin cerita bukan cerita remaja SMA, sedangkan BBF dan BOF lebih ngikutin ‘role’ Hana Yori Dango.

Ngga mau ngebanding-bandingin sih sebenernya, tapi teteup harus dibandingin. Hehe. Apaan sih?

Ngga mau ngebandinginnya karena pastinya kultur dan gen di setiap negara kan beda-beda. So, kalo mau ngebandingin kalo BBF itu lebih keren karena wajah-wajah pemeran F4 Korea lebih ganteng-ganteng daripada BOF atau F4 China di Meteor Shower – ngga cocoklah!

F4 China

F4 China

F4 Pinoy F4 Filipina

F4 Pinoy F4 Filipina

Tapiii… Sedikit complain juga sih sama F4 China khususnya, serius Helda ngga suka banget ngeliat wajah-wajah pemeran F4 China termasuk si ceweknya juga (San Cai/Makino/Jandi). Dan serial Meteor Shower ini juga katanya belum ada izin, tapi udah tayang di sana.

:(

Ya su, Helda ngga bisa jelasin banyak-banyak. Yang pasti mau dibuat berapa versi pun, seharusnya mereka ngga maen ‘latah’ aja. Harus tau timing yang tepat, kapan bakal diputar. Soalnya eneg juga kalo F4-F4 versi lainnya ngga sabaran. Di saat Boys Before Flowers masih berjaya, mereka malah ngeluarin versi-versi lainnya.

Itu aja deh dulu. Jangan pada berantem yahh… Xixixxii.. Soalnya di forum-forum sana, lagi ‘panas’ nih ngebanding-bandingin antara F4 Taiwan, F4 Jepang, F4 Korea, F4 China dan F4 Pinoy/F4 Filipina.

;))

Perbandingan F4 Taiwan Jepang Korea China

Perbandingan F4 Taiwan Jepang Korea China

Btw, buat kamu yang kangen ngeliat F4 Taiwan. Nih die foto-foto mereka yang sekarang. Keren banget, Bo’! Oya, ada juga foto F4 versi China… Xixixi…

http://community.livejournal.com/omonatheydidnt/52555.html

*Klik foto untuk memperbesar

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

foto F4, foto artis korea f4, f4 indonesia, f4 korea, f4 jepang, f4 china, foto f4 korea, f4 versi jepang, f4 taiwan, artis korea f4

249 thoughts on “Fenomena F4 dan Boys Before Flowers

  1. F4 fersion korea pling gnteng…syiipp,,..
    pa ge ma hyunPpa …. uggh kim hyun joong gntng bgt.
    sarangheyo kim hyun joong…………….

  2. Bukanya F4 indonesia namanya F4 Revolution y??
    kan ada Vidio clip nya Di Fb..
    yang anggotanya ada yang namanya PurnamaFaynatic..

  3. yg pada g suka meteor garden tuh orang on !!
    semua f4 dri negara” lain tuh pada niru f4 taiwasn !!coba buka aj di inmter4net !!!f4 taiwan g ada yg bisa ngalahin !!

  4. aq sii lebih suka F4 taiwan .. soalnya F4 yg aq tau itu F4 taiwan dluan dibanding yg laennya ., #emangPalingDuluann #pletakk

  5. eh f4 korea dong yang pling kren soaalnya da kim bum dsna .. :*******
    kim bum yu’re the best gg ada yg bsa kalahin km kim bum .. :**************

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>