Pengumuman Kelulusan, Siap?

Hai…

Besok hari Sabtu balik lagi dan ada sesuatu yang istimewa dan tentunya juga mendebarkan. Pengumuman kelulusan SMA, begitu yang Helda tau. Tanggal 13 Juni 2009, adalah pengumuman lulus-lulusan buat anak SMA, anak SMP tanggal 20 yah?

Udah siap menerima apa pun itu hasilnya? Helda harap juga gitu. Apalagi kita kan ngga bisa menjamin kalo lulus. Apalagi yang kemarin make bocoran kunci jawaban Ujian Nasional!

;))

*Itu adalah bukti ketidakyakinan pada diri sendiri dan krisis kepercayaan diri.

Oke. Apa pun itu, Helda harapkan yang terbaik. Walau mungkin ada yang ngga lulus, ini bukan akhir dari segalanya koq. Perjalanan masih panjang, dan masih ada ujian ulang. Masih ada ngga yah ujian ulang? Ah, ada atau ngga ada, hasil pengumuman kelulusan tersebut harus diterima dengan lapang dada. Keberhasilan seseorang di masa mendatang bukan hanya diukur oleh kelulusan UN, tapi gimana seorang remaja tersebut bisa bangkit dan merajut mimpinya!

:)

Selamat berdeg-degan ria dengan pengumuman kelulusan UN khususnya SMA di sekolahmu masing-masing! Nangis, tertawa, tenang, diam aja, atau langsung pesta, yang penting kondusif.

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

pengumuman kelulusan sma, pengumuman kelulusan SMP, kelulusan sma, PENGUMUMAN KELULUSAN, kelulusan, kelulusan smp, yhs-0001, hasil kelulusan smp, pengumuman smp, info kelulusan sma

23 thoughts on “Pengumuman Kelulusan, Siap?

  1. deg….
    deggg

    g2 khan yg d rsaain wktw mwnrima pengunmuman kelu2san,,,,,,,tpi u hruzZZ yqin klo’ u lu2zZzZzZzZz

    okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  2. Mat siang dulu,,, tertarik sm pto yg pux blong ini soalnya cantik, hehehe, o mg2 siswa sma lulus smua spy ga stress kasihan lo

  3. wahhhh ga kerasa hasil UN di bagiin nanti jadi deg-degan.Nah! buat semua siswa SMP & SMA semoga lulus 100% amin

  4. mga dja nax2 sma and smp pda lu2s mwa…
    deg…degN mo nerima knyataan ne….

    yng blum lu2s ,,jngan kcil hti ya….??smua thu bxanlah akhir dr smua’a….

  5. aku juga turut berdo’a semoga ditahun 2013 ini semua anak SMA dapat lulus 100% dengan nilai yang memuaskan…… amien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>