Hamil di Luar Nikah

Hamil di luar nikah. Semoga yang sedang baca artikel remaja dari blog remaja kali ini ngga ada yang ngalaminya. Tapi kalo ada, semoga kamu kuat.

;)

Okeh. Yang pasti Helda hampir bisa ngerasain gimana perasaan kamu sekarang. Ingat! Hampir lho, ngga sepenuhnya Helda tau gimana rasanya waktu tau hamil di luar nikah, malu, menyesal, gimana mati rasanya – antara masih hidup dan ngga, dan pengen banget melarikan diri jauh-jauh entah kemana, bahkan ada yang bisa saja bunuh diri!

Perasaan yang kayak Helda sebutin sebelumnya pasti kamu rasain. Malu kah karena hamil di luar nikah? Pastinya. Menyesalkah? Tentu. Tapi, ngga ada gunanya perasaan tersebut jika berlarut-larut, karena hidupmu masih panjang! Dan ingat, ada banyak orang yang mendukungmu untuk tetap menatap dan menggapai masa depan!

Semangat!

:-*

*Postingan yang singkat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi gadis-gadis remaja yang hamil di luar nikah – entah oleh praktik seks pranikah atau mengalami pelecehan seksual.

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

HAMIL DILUAR NIKAH, hamil di luar nikah, hamil luar nikah, kehamilan diluar nikah, kehamilan di luar nikah, makalah hamil diluar nikah, artikel hamil diluar nikah, REMAJA HAMIL DILUAR NIKAH, Remaja hamil di luar nikah, makalah hamil di luar nikah

38 thoughts on “Hamil di Luar Nikah

  1. ada BCL ada HDL= hamil diluar nikah…?
    oww….., kenapa mesti terjadi? kenapa mesti dilakuin? kenapa gak nunggu sampai bener direstui? Kadang HDL diujicobakan karena menuruti syahwat sesaat tanpa berpikir panjang tentang resiko dan masa depannya…., HDL jangan dech…..,
    kalau HLD=Helda …? :)

      • ge nyesel atas ap yg gue perbuat slama ni,, ge akui ge salah,, bgi semua para cwo yg blm terjrumus sma sexx bebas,, kalo bsa jangan lah, gue dah jdi korban’a skarang,, hati2 semua paraaula muda, psen jangan sampe terjadi sama kalian sma kaya syah………… waspada atas sexxxxxxxx bebas

  2. Informasi penting buat anda para Pelajar dan Mahasiswa yang baru mengalami kecelakaan (dalam artian hamil), kami siap membantu mengatasi masalah anda sampai tuntas. Ini bukan mengada-ada ataupun gurauan belaka. Tidak ada efek samping yang merugikan anda. Syarat mudah, tinggal Add Padepokan Manembah Dumateng Gusti, dan nanti akan dijelaskan lewat Chat Online. Biaya bias Negosiasi, yang jelas tidak mencapai 150ribu. Ingat, syarat dan ketentuan berlaku…. Jadi kami hanya melayani orang yang benar-benar serius…. Trima kasih….

  3. bagi yang serius sertakan juga no telp yang dapat di hubungi, anda gratis tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun.

  4. hamil di luar nikh mmng memalukn…
    wat par remaja yg suka sex,,bgi gw klo lo smpai ngalamin nm’u hamil di luar nikah lo hdpi krna ntu resiko wat lo..jngn pernh lo puna niat ank tak berdosa,,mnding lo korbanin msa dpan lo,,,bgi msa dpan lo uga…..

  5. klo helda dh prnah pcrn pa blm n dh nglaku’n pa ajah ma pcr…. He..he.. Bercnda hel.. Artikel mu bgus2 n brguna bgt buat rmaja indonesia. Teruskn Hel.

  6. Hamil di luar nikah jgn dech…. ini tdk hanya terjadi pada seorang laki2 bujang dengan perempuan single, tp juga bisa terjadi pada laki2 beristri dgn seorang gadis … ini byk terjadi … ini tentu lbh berbahaya..
    bc buku terbaru saya SAVE OUR GIRLS tips ABG remaja putri terhindar perkosaan & pembunuhan. terbitan Inti Medina. makasih

  7. Semoga saudara dan teman-teman terhindar dari hamil diluar nikah,,,jagalah dirimu dan keluargamu. hamil diuar nikah juga merusak keturunan.

  8. kepada kawan2 bagi yang bermasalah dengan hamil diluar nikah jangan pernah mencoba untuk aborsi karena itu sangat berbahaya,, sekaligus menjadi pembunuh yang paling kejam,,, [edited by admin]

    • klo kalian gnrasa’n ky gua,,,,,
      Hdp gua bnr2 hncur,,,,,
      Trgoda ma cwo arab, dah pcar gua di milik yg lain,,,,
      Gua mo crita mudah2n klian bs ngsh srn / nasehatn gua,
      [hdp q bnr2 bngung,, tah q hrs kmana,,,,,
      Q krja di luar negri dr th 2006 dr umur 17th,trus dsna gua pny tman namany darin orang jateng,, dia baik bangt ma gua,, qt tmenan smp 1th dia dpt kbr dr adk y nama y haryono,dn dia krz di malaysia,q di suruh knalan y gua knalan lm2 qt dkat , tah knp prasa’n aq knapa sll mkrn dia,dl gu pkr ne munkin prasa’n cnt gua tau dia pny cewe dn dia jg ju2r m gua, tp kok prasa’n gua sll gk enak mkrin dia,smp di suatu hr gua nembak dia, yah gua slh dh ngata’n ju2r ke dia klo gua cnt m dia,dia baik gua kcewa bngt dah ju2r m dia krn prtm x gua ungkapin prasan gua k cwo, lm2 gua cuek zo gua tau dia pst setia pcar y,dn kemudian dia da zmz kmbali, crita y msh panjng di singkkt za, qt hbungn dh smp 1th gua plng ke indo q stia bngt m dia krn gua prcy klo dia sunggh2 m gua,qt dh ngrencana’n mo nikah,q gk bs nungg di rumh smp2 q prg lg,dngn hrpn gua ma dia plng brng trs merit, tak aq duga impian gua tu kan hancur,stlh gua 1th dsini dia kt y mo plng dngn alasan nenek y skit,tp apa yn sebener y trjdi dia blikan lg m cwe y trus tunangn,bgtu hncur gua sa’t mn dngar brita tu hingg q skit2n,prah krna dia gua cnt bngt m dia,gua korbanin sgala y bat dy,hingg cwo2 gua tolak dmi dia, tp akhir y,,,,,,,,, hrpn gua hlng impian gua hncur dn kini hrg diri gua di renggut m orang arab,,, gua dh gk pnya apa’n

    • gua dsne sndirian gk pny tmn,gua bs curhat dsni za, msh byak yg mo guua ce rita’n, ne imel gua, klo mang bs gua tmenan m slah st dr kalian, [ant,roohy90@ hotmill.com.]

  9. Saya adalah salah satu yang mengalaminya. Dan saya sedang melihat tanggapan orang” di forum ini. Eh, ternyata banyak yang juga ya yg anggep ni “ladang bisnis”? Disini saya bukan maksud menggurui hanya mau bercerita. Saya masih kuliah dan istri saya masi sekolah. Kami menikah karena masalah ini juga. Awalnya kami sempat bingung bahkan mau menggugurkan anak kami. Tapi, beberapa waktu kemudian saya sadar. Apakah masa depan saya bakal habis kalo saya punya anak dan istri? Bagaimana kalau ada apa” dengan istri saya? Dan yang terakhir, apa hak saya membunuh seorang bayi tak berdosa? Ini bukanlah akhir. Malah awal bagi saya. Karena bayi ini adalah titipan Tuhan, dan bukan hak saya untuk menolaknya. Setelah berjuang untuk mendapat restu (yang sangat sulit) kamipun menikah. Dan kami masih menunggu kehadiran buah cinta kami. Kami hidup sederhana. Saya bekerja sambil kuliah. Kontrakan kami kecil meski ditengah kota. Tapi, kami sangat bahagia. Saya yakinkan anda, tak perlu malu dengan keadaan anda sekarang ini. Memang itu adalah dosa. Tapi Tuhan memberikan anda kesempatan penebusan dengan anugrah yang luar biasa. Seorang anak. Jangan sampai anda jatuh lebih dalam lagi. Tq..

    • Salut sekali gue ama anda…….sangat tegar, dan gagah dlm menghadapi masalah tsb…..semoga Tuhan selalu memberkati anda sekeluarga….amin…amin…amin.

      Ceritakan pada dunia, kegagahan anda, agar remaja yg ‘jatuh’ tsb bisa tetap tegar spt anda…….

      salam kenal

      putra

  10. Yah… Buat smuanya, ingat !!! Kita tidak boleh melakukan yg namanya seks bebas,,, berbahaya !! Apalagi buat cewe neeh.. Jgn mau yeee.. Ke sucian mu akan hilang dan itu dosa besar.. Be careful !!

  11. Kalau dari ada yg mengalami kejadian serupa seperti ini. Kalian bisa datang pada kami Pondok S.O.Y ( Save Our Youth) untuk mencegah pengaborsian, membimbing, membina, memulihkan kesehatan jasmani dan rohani ibu, juga membekali ibu hamil dengan ketrampilan” yg bisa digunakan untuk membesarkan anaknya kelak selepas meninggalkan pondok.
    Hub kami di no tlp 085659166789 atau bisa email ke pondoksoy@yahoo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>