Tips Jadi Jomblo Bahagia

Hari Sabtu kembali, saatnya untuk menikmati ‘malam minggu’ bersama sang kekasih hati. Tapii.. Haha, weekend kali ini kamu ngga ada yang nemenin alias jomblo bahagia. Duh.. Kasihan. (Halah, padahal Helda gitu juga koq). Ngga mau kan jadi jomblo yang menyedihkan? Sebenarnya menurut Helda jadi jomblo ngga menyedih-nyedihkan amat koq, apalagi masih muda gini. Helda masih 18 tahun, Bo’, jadi ngga penting-penting banget sama yang namanya pacar.

Nah, mungkin kamu beda sama Helda, atau ada beberapa orang di sekitar kamu yang kalo udah jadi ‘jomblo’ aja, duhh.. Rasanya udah mau kiamat aja. Ada, ada?

Kalo ada yang begitu, yuk, kita share pengalaman, cara-cara, atau tips jadi jomblo bahagia ala kita masing-masing. Dimulai dari Helda dulu. Saya punya beberapa 3 tips buat para jomblo di luar sana, biar jomblo tapi tetep eksis, Bo’!

;;)

1. Nikmati Kesendirian

Ngga salah koq untuk menyendiri sesekali. Buat kamu yang baru putus, kamu bisa jadiin waktu kesendirianmu untuk mengintropeksi diri. Coba renungkan dan pikirkan apa-apa aja sih penyebab kamu dan pacar putus, sehingga untuk dengan yang lainnya tidak akan seperti itu lagi. Di sini kamu bisa berbenah diri kembali.

2. Bergaul dan Tebar Pesona

Setelah kamu renungkan dan mulai berbenah diri, akan terasa lebih bahagia kalo orang-orang melihat kamu menjadi ‘kamu yang sekarang’ tentunya. Rasanya kayak jadi barang baru lagi gitu loh. Hehe.

Tentunya ngga asik kan kalo tetep ‘menyendiri’ aja, apalagi kalo kamu ‘menyendiri’-nya untuk intropeksi diri seperti yang diuraikan di poin nomor 1. Oleh karena itu, tetaplah bergaul dan bahkan kamu harus semakin gencar – asal jangan membabi buta aja. Tau kenapa? Analisis Helda adalah: kalo kamu punya pacar pastinya kamu lebih fokus dan bahkan jauh lebih fokus terhadap si do’i, kalo udah gitu temen-temen kamu juga beralih dong. [Dari analisis ini juga bisa diambil kesimpulan bahwa kalo kamu udah punya pacar, jangan ngelupain temen, biar ntar kalo dah jadi jomblo kaga kesepian. Haha].

:D

3. Jadilah Jomblo Bahagia yang Berkualitas!

Jomblo bahagia yang berkualitas, ini dia! Tips jadi jomblo bahagia di poin kedua bakal makin klop kalo ditambah dengan berkualitas, bener nggak? Iya dong. Kalo kamu tebar pesona dan bergaul, tapi kamunya ngga ada apa-apanya, ya sama doang – KOSONG!

Kamu bisa jadi jomblo bahagia yang berkualitas, dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang meningkatkan produktivitas tentunya, seperti melakukan hobi kamu, membaca, olahraga atau mungkin blogging! Waah.. Pasti bakal seru tuh, apalagi kalo kamu bisa ‘menghasilkan sesuatu’ dari aktivitas yang kamu lakuin. Jamin dah… Orang-orang bakal salut sama kamu, dan cowok-cowok juga bakal melirik.

Intinya, ngga usah takut buat jadi jomblo! Kan ada tips jadi jomblo bahagia, dan semoga kamu bisa jadi jomblo yang sedia intropeksi diri, jomblo gaul, dan jomblo bahagia yang berkualitas.

Kamu punya tips jadi jomblo bahagia lainnya, bagi-bagi di blog remaja yah…

;)

Happy Weekend!

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

jomblo, jomblo bahagia, tips jomblo, jomlo, Tips jomblo bahagia, tips bahagia, Tips cinta remaja, tips jadi jomblo bahagia, tips menjadi jomblo bahagia, cara menjadi jomblo bahagia

89 thoughts on “Tips Jadi Jomblo Bahagia

  1. yo apa bisa,,,,
    nah lw urusannya kita punya cowk yg maunya,,
    kita berteman dg temannya saja,,
    dan kita tidak boleh ketemu teman kita gimana tuh apa harus kita putus,,

    trs ketemu pacar pelit jg cag mn hadapinya

    mohon sarannya yach,,,,

  2. wah..wah..
    jomlo bahagia dan berkualitas sih bagus bgt..
    tapi liat alasan jomlo.
    klo jomlo utk intropeksi diri sih okke..
    jomlo krn ngga laku2.. itu jd MASALAH.
    jomlo ngga jomlo sama aja yg penting orang2 disekitar senang bergaul dgn kita…^_^ (gaya)

  3. hii hellda ^_^
    Ak mau tanya..!!ada apa dngan hatiku..
    Smua cwe yg datang pdaku ak slalu menolak pdhl dy cakep truz ak msh jomblo.!!s’harus.a gk da mslah d0nk..
    Mslah.a klo ak sma cwe kenalan aj udh sngat puas gk da niatt buat d.pacarin…!!mka.a smpe skrg ak ttp jomblo..!!
    Ni t.jadi stlah ak ptus sma pcr ak..
    takut.a ak udh gk ska lgi sma cwe hihihihi ^_^

  4. jomlo memuakkaan
    tapy mnjadi kita levih dewasa
    dan baik,,,,,,,,,,,,,,,,
    jomlo bkan berarti kburukan
    jomlo adlh solusi kebaikan

    • Disana (Didalam ruangan seorang jomblo “Optimis” Hahaaaaaaaaaaai U,U)
      Ada sebuah kedamaian.
      Ada segudang canda pertemanan.
      Ada seuntai pembelajaran.
      Ada setoples manisan canda.
      Ada se-enjoy kebebasan kata.

      Bwt helda, thenks ya udah bikin blog se-kreatif ini..
      N bwt smw “Jomblo Optimis se-Indonesia”
      Salam “Enjoy Tapi Teratur”
      For share: 085245428189
      Abok pu’un

  5. Sakit hati nih mba Helda ,keinget ama do`i ..
    ampe di ketawain temen² gara² saya nangis didepan mereka waktu saya kangen ..
    Kasih saran Please ,mba Helda ..
    Please Contact Me 085797378906

  6. bner jga si
    yah emang jga gak slamanya pny pcar jga enak loohhhh
    qta jga harus pinter” bagi waktu buat si doi

  7. iia emANk ciEhh joMblo tUch eNak,..
    tapii mNrut QuwH kUraNg spEcial lox gK da dOi disMping Qta,..
    Tapi mNgpa ea lox aKk ptUzz ma dya trUss gk LM agy bLikkan,..
    hahahahy

  8. jdi jomlo tu seperti orang paling bodoih sdunia,orang yang tidak tau cinta alias orang kere cinta,,,,,,,hahahha,,,,saat orang lgi asyik”berciuman orang jomblo hnya bisa melongo,,,,hahhahahahah……..jadilah smpah u para jomblo….

  9. Menurut qu si” jomblo tu keren” jha…..
    tapi,,,,, ada swdih – Nya jga sie” v…… dngan ada -nya
    sahabat” ku bisa lbh enjoy jha tu …. mENGHADAPI kejnbloan qu tu….
    Jadi…. tetep Have fun jha!

  10. dulu pas aku msh pny pacar, pacar aku selalu ngelarang aku kemana. tp pas kita putus, aku seneng bgt, mulai nerasa klo hidup itu indah. bahkan sekarang aku bebas mw jalan sma siapa aja.. walaupun ak lg deket sama beberapa cowo, tapi cowo2 itu gak aku jadiin pacar. intinya jomblo itu asiikkk….

  11. pengen nge.zmblo n banyak temen , tapi temen” kebanyakan nya pada punya cowo n pada sibuk ama cowonya , jadi gmna donk.?
    trs klo pngen bysa” aj ke mntan cra.a msti gmna.? :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>