Kontes Blog “Sahabat Orangutan” oleh Adieska.Net

Hai semuanyaa…

Banyak banget kontes-kontes atau lomba blog yang bertebaran di blogosphere di tahun 2009. Sampai-sampai saya bingung mau ngikutin yang mana. Jadi dah, ndak ada yang diikutin. Hoho.

Oke. Yang pasti kali ini ada lagi kontes blog yang menarik banget menurut Helda. Kebetulan tema yang diangkat dalam kontes blog kali ini cocok dengan blog remaja. Tentang remajakah? Oh, bukan…

Berhubung tanggal 22 April 2009 nanti adalah Hari Bumi dan Juni juga ada Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2009. Saya rasa kontes blog ini juga sangat sangat tepat momennya.

Kontes Blog “Sahabat Orangutan” by Adieska.Net

Kontes blog “Sahabat Orangutan” ini sebenarnya adalah dalam rangka satu tahun online-nya Adieska.Net.

Nah, langsung aja deh ke persyaratannya yah:

:-B

Persyaratan Kontes blog “Sahabat Orangutan” sebagai berikut:

1. Setiap peserta diwajibkan membuat tulisan di blog-nya masing-masing yang bertemakan penyelamatan lingkungan hidup dan spesies terancam punah. Tulisan boleh mengangkat spesies terancam punah apa saja, namun didalam tulisan harus disisipkan keyword “orangutan” yang diarahkan ke link http://orangutancentre.org/ dan di akhir tulisan, peserta harus menyatakan bahwa tulisan tersebut dibuat untuk mengikuti “Kontes Blog Sahabat Orangutan” dengan me-link keyword “Kontes Blog Sahabat Orangutan” tersebut ke postingan ini. (20 Point)

2. Setiap peserta diwajibkan memasang banner seperti di bawah ini di sidebar blognya masing-masing sebagai tanda keikutsertaannya dalam kontes ini.

3. Setiap peserta diwajibkan gabung menjadi member group “Sahabat Orangutan” di Facebook. Tinggalkan pesan di wall dengan format: “Peserta Kontes Blog Sahabat Orangutan by Adieska.Net dengan postingan yang berjudul (judul tulisan kamu) di http://iniblogaku… (alamat postingan tulisan kamu) (10 Point).

4. Setiap peserta diwajibkan gabung menjadi member Kafe Blogger. Setelah bergabung, kirimkan detail keanggotaan kamu ke alamat email adieska@gmail.com untuk di crosscheck dengan admin Kafe Blogger (10 Point).

5. Setiap peserta yang aktif mempromosikan tentang kontes blog ini dengan caranya masing-masing, akan mendapatkan poin tambahan yang nilainya ditentukan oleh Adieska.Net (5-20 point).

:)

Ada kontes blog ngga klop dong kalo ngga ada hadiahnya kan. Hadiahnya apa aja sih, Hel?

Hadiahnya banyak, Bo’! Mulai dari domain plus hosting yang kapasitasnya mulai dari 250MB sampai 1000MB, Uang tunai, dan merchandise lainnya. Silahkan cek langsung ke TKP – Kontes Blog “Sahabat Orangutan” by Adieska.Net.

Oya, kontes blog “Sahabat Orangutan” diselenggarakan sejak 18 April 2009 dan akan berakhir pada tanggal 3 Juni 2009. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 5 Juni 2009, yakni pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2009.

Untuk info dan persyaratan lebih lengkapnya mengenai Kontes Blog “Sahabat Orangutan” by Adieska.Net, silahkan menuju postingan lengkapnya di Adieska.Net.

So, harus ikutan yah. Demi kampanye damai pemilu Indonesia 2009 penyelamatan lingkungan hidup dan spesies terancam punah lho!

Remaja Juga Bisa!

;)

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

makalah lingkungan, makalah lingkungan hidup, makalah tentang lingkungan hidup, makalah tentang pergaulan remaja, adieska net, makalah tentang masalah pergaulan remaja, makalah tentang masalah rokok, masalah pada lingkungan hidup, modul kampanye penyelamatan lingkungan, novel remaja sahabat

28 thoughts on “Kontes Blog “Sahabat Orangutan” oleh Adieska.Net

  1. wah info nya keren neh.. coba2 deh.. udah terlambat blm ya?

    helda, berkenankah menerima award dari saya? silahkan ambil ya dari blog newbie saya itu… (no. 42)

  2. Menyelesaikan masalah lingkungan tdk ckp hanya dgn nge-blog.

    Bagaimanapun, masalah lingkungan ada di tangan AS. dan PBB ada di bawah AS. Seperti yang digambarkan secara cerdas di Kaos SHIRTALKS ini:

    http://shirtalks.com/?binx=issue&type=most&id=mo-2

    saya setuju sekali bahwa PBB sangat “manut” dgn Negeri Paman Sam!

    Dan masalahLINGKUNGAN adalah masalah KAPITALISME. Illegal Logging adalah masalah Uang! mana mau orang cape2 motongin pohon kl bukan krn uang?

    jd selama PEJABAT dan PENGUSAHA “bekerjasama”, selama itu juga illegal logging tidak akan pernah selesai. karena pelaku nya adalah PEJABAT itu sendiri yg notabene “kebal hukum”.
    Jadi jgn pernah berharap semua akan selesai selama “pelaku utama” nya tidak di “hukum” oleh masyarakat.

    Ini lagi2 digambarkan secara cerdas di Kaos SHIRTALKS , dgn menggambarkan para Pejabat dgn tokoh JASON VORHEES (tokoh fiksi yg kebal hukum dan tak pernah mati).

    Silahkan lihat disini (saya udah beli beberapa Kaos nya, keren bgt, murah cm 100 rb udah termasuk ongkir) :

    http://shirtalks.com/?binx=issue&type=long&id=lo-1

    Ayo Lawan! Desak pemerintah utk menindak tegas para “pejabat perusak lingkungan!”

    • ho oh.. setuju untuk melawan segala kebusukan!
      caranya, ya tunjukkan kalau kita sanggup berbuat, bukan cuma nyindir-nyindir.. aw! aw! aw!
      Leah, udah ah, jangan towel-towel..

      • Ehh Tong, biasa aja loe.. Leah safii janda beken kampung sebelah dah 3 bulan lalu meninggal… hihihihi…

        btw, mau belajar nyepam jangan nyinggung2 om… setiap orang kan punya cara untuk menunjukkan something… nah ada yang jualan kaos busuk, ada yang jualan tulisan bagus… saling menghormati dong hai…

        • Nah, km sendiri nyinggung kaos org busuk, gmn sih orang gila?.. hehehe..

          keren kok keren kaosnya…blog nya jg keren..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>