Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang

Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang.

Kalimat di atas pasti tidaklah asing lagi bagi kita semua, dan bahkan benar sering mengalaminya. Ada beberapa orang yang sepertinya selalu mengancam ketenteraman kita, tak cukup hanya sekali!

Saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya seseorang menjadi seperti itu. Apakah dia iri atau memang penyakit kali ye

Rasa-rasanya ‘dia’ itu bahagia sekali jika lawannya jatuh. Bukan! Bukan rasa-rasanya tetapi pasti! Mereka-mereka ini biasanya juga tidak langsung menunjukkan ketidaksukaannya itu. Malah mereka tetap dekat dengan kita. Tampangnya menunjukkan wajah persahabatan.

Kali pertama, dia berhasil membuat kita merasakan penderitaan yang dia inginkan itu. Namun, sayang sekali hal tersebut tidaklah bertahan lama. Kita mulai bangkit lagi, menghimpun semua daya yang ada. Dia pun sirik!

Dia tak rela melihat kita punya wajah yang ceria lagi. Sedangkan dia mungkin tetap berkutat dengan wajahnya yang keriput itu. Haha. Kali kedua, dia mencoba lagi. Berhasil! Berhasil dia menusukkan pisaunya itu. Kita jadi orang ‘susah’ lagi dan dia orang ‘senang’-nya.

Eits! Sayangnya, wajah kita tetap ceria walau berada dalam masalah. Itu pun tak rela dia melihatnya. Hufh!

Oya, serangan lain yang biasanya dilakukan olehnya adalah dengan menghancurkan orang-orang terdekat kita. Dia tidak langsung membuat kita yang ‘tercoreng’, malah dengan lihainya, dia membuat kita dan dia itu tetap baik-baik saja. Korbannya? Ya, orang-orang terdekat. Kemudian, target berikutnya mungkin kita langsung.

Ntah apa yang saya tulis hari ini. Apakah kalian mengerti tidak? Hehe. Satu hal yang saya simpulkan adalah ternyata mereka itu sangat MISKIN! Bukan tidak mungkin lagi, hidup mereka juga tidak pernah tenang – wajahnya berkerut mulu. Hehe.

Adakah yang sedang mengalaminya?

Semangat! Tetaplah tersenyum ceria! [Supaya wajah si 'dia' itu makin berkerut lagi].

:D

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

orang susah, senang melihat orang susah, susah melihat orang senang, senang melihat orang susah susah melihat orang senang, susah lihat orang senang, senang lihat orang susah, senang melihat orang senang, jangan senang melihat orang susah atau susah melihat orang senang, senang, susah melihat orang senang senang melihat orang susah

About Remaja Helda

20 Tahunan; Full-time blogger; Merasa menderita Narkolepsi; Anti celana jeans; Psikolog otodidak kehidupan remaja.
This entry was posted in Teman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang

  1. gajah_pesing says:

    tetap tersenyum….
    Happy Valentine…

  2. suryaden says:

    hahaha…
    padahal punya uang banyak kayak Bakri itu, makan tiap hari paling poll juga 3 – 5 kali udah kenyang, sama dengan kita-kita ya kan…

  3. realylife says:

    coba saya liat dulu??? apakah saya termasuk di dalamnya???

  4. spydeeyk says:

    Ngeri kali judulnya.., fiuhhh.., syukur aq ga punya temen2 kayak gitu.. jangan sampe’ lah.. :D

  5. PanDe Baik says:

    kalo saya sih tergolong orang yang senang nyusahin orang. :)

  6. phiy says:

    hiiiy….orang kek gitu ga bisa dijadiin temen, sereum..

  7. Devi Girsang says:

    iri tanda tak mampu kali ya?? hehehe…

  8. munawar am says:

    bagaimana mengupayakan agar dalam senang dan susah (mata hati kita) masih bisa melihat; adil kan?

  9. cheap says:

    sante man…. sabar

  10. Edi Psw says:

    Sifat manusia kadang begitu.

  11. Muda Bentara says:

    saya senang melihat orang senang

  12. herrybj says:

    Naik kan pipi anda 2 centi, tersenyumlah..

  13. Aribicara says:

    Seneng baca pesan2 Terakhir :)
    Helda >>>> tapi kadang sulit :D

    ckckckck …

    Salam :)

  14. pras says:

    bagimana kalo susah melihat orang lain susah dan senang melihat orang lain senang

  15. banyak tuh penyakit kek gituan..tetangga beli kulkas..dia yg sewott…he..he

  16. BlaGaBloGer says:

    pembahasannya ngeri nie…. hehehe
    iya, emang ada orang ky gtu….
    tp semoga aja gak termasuk :)

  17. Pingback: Tips Hemat Mengatur Menggunakan Uang Bagi Remaja | Helda Remaja Indonesia

  18. Igna says:

    setuju sama blog sis yang satu ini B-)

    klo masih pengen awet mudah jangan jadi org sirik n senengnya bikin org lain susah tapi jadilah org yg tiap hari bagi sekecil kebahagian lewat seyuman yang tulus. keep smile :)

  19. Igna says:

    setuju sama blog sis yang satu ini B-)

    klo masih pengen awet mudah jangan jadi org sirik n senengnya bikin org lain susah tapi jadilah org yg tiap hari bagi sekecil kebahagian lewat senyuman yang tulus. keep smile :)

  20. Pingback: TIPS MENGHEMAT UANG « its me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>