Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang

Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang.

Kalimat di atas pasti tidaklah asing lagi bagi kita semua, dan bahkan benar sering mengalaminya. Ada beberapa orang yang sepertinya selalu mengancam ketenteraman kita, tak cukup hanya sekali!

Saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya seseorang menjadi seperti itu. Apakah dia iri atau memang penyakit kali ye

Rasa-rasanya ‘dia’ itu bahagia sekali jika lawannya jatuh. Bukan! Bukan rasa-rasanya tetapi pasti! Mereka-mereka ini biasanya juga tidak langsung menunjukkan ketidaksukaannya itu. Malah mereka tetap dekat dengan kita. Tampangnya menunjukkan wajah persahabatan.

Kali pertama, dia berhasil membuat kita merasakan penderitaan yang dia inginkan itu. Namun, sayang sekali hal tersebut tidaklah bertahan lama. Kita mulai bangkit lagi, menghimpun semua daya yang ada. Dia pun sirik!

Dia tak rela melihat kita punya wajah yang ceria lagi. Sedangkan dia mungkin tetap berkutat dengan wajahnya yang keriput itu. Haha. Kali kedua, dia mencoba lagi. Berhasil! Berhasil dia menusukkan pisaunya itu. Kita jadi orang ‘susah’ lagi dan dia orang ‘senang’-nya.

Eits! Sayangnya, wajah kita tetap ceria walau berada dalam masalah. Itu pun tak rela dia melihatnya. Hufh!

Oya, serangan lain yang biasanya dilakukan olehnya adalah dengan menghancurkan orang-orang terdekat kita. Dia tidak langsung membuat kita yang ‘tercoreng’, malah dengan lihainya, dia membuat kita dan dia itu tetap baik-baik saja. Korbannya? Ya, orang-orang terdekat. Kemudian, target berikutnya mungkin kita langsung.

Ntah apa yang saya tulis hari ini. Apakah kalian mengerti tidak? Hehe. Satu hal yang saya simpulkan adalah ternyata mereka itu sangat MISKIN! Bukan tidak mungkin lagi, hidup mereka juga tidak pernah tenang – wajahnya berkerut mulu. Hehe.

Adakah yang sedang mengalaminya?

Semangat! Tetaplah tersenyum ceria! [Supaya wajah si 'dia' itu makin berkerut lagi].

:D

Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:

orang susah, senang melihat orang susah, susah melihat orang senang, senang melihat orang susah susah melihat orang senang, senang lihat orang susah, susah lihat orang senang, senang, jangan senang melihat orang susah atau susah melihat orang senang, senang melihat orang senang, jangan senang melihat orang susah

20 thoughts on “Senang Melihat Orang Susah, Susah Melihat Orang Senang

  1. setuju sama blog sis yang satu ini B-)

    klo masih pengen awet mudah jangan jadi org sirik n senengnya bikin org lain susah tapi jadilah org yg tiap hari bagi sekecil kebahagian lewat seyuman yang tulus. keep smile :)

  2. setuju sama blog sis yang satu ini B-)

    klo masih pengen awet mudah jangan jadi org sirik n senengnya bikin org lain susah tapi jadilah org yg tiap hari bagi sekecil kebahagian lewat senyuman yang tulus. keep smile :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>